Unit Reskrim opsnal menempati kring diperum tengger kandangan

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
melaksanakan kring serse mencegah pelaku tindak kejahatan kriminalitas curas, curat dan ruranmor (3C) demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman Polsek Benowo – Anggota Reskrim Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dan kondusif di wilayah Benowo , Kamis (30/04/20).23.00
Giat tersebut dilakukan oleh Bripka Supriadi melakukan penempatan kring serse dengan sasaran obyek vital, jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Benowo KOMPOL Drs. Hakim. M.Si mengatakan “Bahwa Patroli di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, Curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Benowo ”Kapolsek

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *