UNIT OPSNAL RESKRIM PATROLI GUNA MEMINIMALISIR TINDAK PIDANA

Anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, lakukan Kegiatan Patroli Malam.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya -guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, dua anggota Opsnal Unit Reskrim melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta patroli ke seputaran wilayah Karang Pilang Surabaya. Kamis 22/07/21. 03.00 Wib.

Dua anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan menggunakan kendaraan roda dua melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta Patroli seputaran wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Pada kegiatan patroli malam ini melakukan pemantauan di kawasan jalan raya Mastrip Karang Pilang Surabaya, dengan maksud mencegah para pelaku kejahatan untuk meminimalisir segala bentuk tindak pidana.

Patroli di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, merupakan kegiatan rutin dilakukan pada jam-jam rawan di malam hari maupun menjelang pagi hari karena dengan kehadiran anggota unit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dapat mencegah terjadinya tindak pidana.

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. Kegiatan patroli dari anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya”.

Kegiatan patroli menyusuri Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya, bertujuan untuk menjaga keamanan di sekitaran serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.”. Ungkap Kompol Samsul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *