Tekan Angka Penyebaran Virus Corona Sabhara 822 Polsek Genteng Pemantauan Dan Himbau Aturan PSBB Bagi Pengendara Sepeda Angin Yang Bergerombol Di Seputaran Bambu Runcing Surabaya.(28/5)

(Surabaya) – Upaya persuasif dengan mengedepankan sikap humanis melakukan himbauan kepada masyarakat yang bergerombol di luar agar kembali pulang ke rumah masing-masing untuk mencegah merebaknya dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid -19).

Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 Sekira pkl. 00.50 Wib Sabhara 822 Polsek Genteng Pemantauan Dan Himbauan Aturan PSBB Bagi Pengendara Sepeda Angin Yang Bergerombol Di Seputaran Bambu Runcing Surabaya Yang Rawan Terjadi Tindak Pidana Dan
Kamis (28052020) Jam 00.50 Wib (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr.Sandi Nugroho.

Kami bekerja untuk kamu
Kamu dirumah untuk semua
Untuk Indonesia

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
*#jogo suroboyo24🕧7*
*#jogo jawatimur*
*#indonesia🇮🇩bebas Covid-19*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *