SWAB MASAL DALAM RANGKA MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI KECAMATAN BENOWO SURABAYA

Polsek Benowo Surabaya Pada hari Jumat tanggal 18 Juni 2021 bersama Muspika Kecamatan Benowo Surabaya melasanakan kegiatan Swab Masal kepada masyarakat Kecamatan Benowo Surabaya oleh Puskesmas Sememi dalam upaya pengendalian penyebaran Covid 19. tes swab yang akan terus dilakukan dengan menyasar sejumlah lokasi yang menjadi titik kumpul masyarakat, Tidak hanya di pasar saja, mal-mal yang ada kerumunan juga dilakukan tes. Bahkan, semua tempat yang ada kerumunan, termasuk di warung-warung akan dites. 

Seperti halnya di Pasar Bandarejo dan dipasar UKA yang dilakukan secara masal, Contoh pada hari ini Kami Polsek Benowo Surabaya bersama Muspika dari pagi sudah meberi Woro woro dan ajakan pada pedagang pasar Bandarejo Kelurahan Benowo Surabaya untuk pro aktif ikut Swab masal dan Vaksin bagi yang belum sama sekali “terang Waka Polsek Benowo  Surabaya AKP SARIDI yang memimpin kegiatan Swab Masal.

 Selain dengan mengadakan Swab Masal MUspika Kecamatan Benowo Surabaya juga melaksanakan Swab Hunter bagi Masyarakat dengan kegiatan ini dengan  berharap warga bisa semakin taat dan rasa kepatuhan protokol kesehatan (prokes) sehingga penularan Covid-19 di Kota Surabaya bisa ditekan, dan negara bisa cepat Pulih ” imbuh AKP SARIDI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *