Srikandi Polsek Tenggilis pimpin giat patroli skala besar

Polrestabes Surabaya Minggu, 08/03/2020. Dinihari dalam rangka harkamtibmas patroli Polsek Tenggilis Mejoyo seperti biasa melaksanakan patroli kewilayahan 

Dengan dibawah komando Wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Sugiati dan Kanit lantas IPTU Mudjiani, personel mendapatkan pengarahan sebelum melaksanakan patroli skala besar.

Sasaran patroli skala besar adalah anak-anak muda yang bergerombol baik di pinggir jalan maupun di tempat warkop atau pun di tempat yang dianggap rawan.

Cuaca gerimis tidak mematahkan semangat para personel Polsek Tenggilis Mejoyo untuk menjaga keamanan wilayah.

Ketika melintas di kawasan Kutisari didekat gelanggang olahraga ( GOR) ada sekelompok orang yang mencurigakan.

Untuk memastikan patroli skala besar Polsek Tenggilis Mejoyo melakukan pemeriksaan dan pengeledahan badan dan barang bawaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan beberapa orang pemuda tersebut diketahui sedang melakukan pesta miras oplosan.

Beberapa botol minum berbau alkohol diamankan petugas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Untuk tindakan lebih lanjut sekelompok pemuda yang berjumlah 16 orang digiring ke Polsek Tenggilis Mejoyo guna dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat di periksa para pemuda tersebut mengaku berasal dari Kendangsari, dan tidak ada yang membawa identitas dan sebagian hanya membawa KTP.” Ucap Wakapolsek

” Mereka mengaku membeli miras di wilayah Sidoarjo tepatnya di daerah Bungurasih pungkas.” AKP Sugiati

Setelah dilaksanakan pendataan oleh petugas para pemuda dilaksanakan giat pembinaan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *