SINERGITAS TNI-POLRI POLSEK KARANG PILANG POLRESTABES SURABAYA

Sinergitas TNI-Polri Kecamatan Karang Pilang Surabaya, Amankan Vaksinasi Covid-19.

Dalam rangka untuk mencegah dan menghentikan pandemi Covid-19 ini Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan vaksin Sinovak Covid-19 untuk penyembuhan dan pencegahannya demi mengembalikan keadaan seperti semula dan menumbuhkan perekonomian dunia.
Dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang akan di vaksinkan di setiap warga.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bersinergi dengan TNI dalam mengawal serta mendampingi jalannya vaksinasi terhadap salah satu Perusahaan swasta yang akan melakukan vaksinasi kepada karyawan dan warga yang tinggal di sekitar perusahaan.Kamis 22/07/21. : 10.15 Wib.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. memerintah Perwira Pengawas dan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan serta pendampingan pelaksanaan vaksinasi di salah satu Perusahaan akan melakukan vaksinasi kepada karyawan dan warga yang tinggal di sekitar Perusahaan

“Penjagaan dan pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman sampai nantinya dilakukan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Surabaya, dan memastikan personel pengamanan benar-benar melakukan pengamanan di sana,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut personil Perwira Pengawas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dan anggota serta dari Koramil Karang Pilang Surabaya, melakukan Pam, pelaksanaan vaksinasi.

Giat Pengamanan yang dilakukan TNI-Polri ini untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan tertib dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *