Sejumlah ASN Polri Polrestabes Surabaya Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara Laporan Kenaikan Pangkat ASN Polri Polrestabes Surabaya Periode 1 April 2021.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan B Polrestabes Surabaya itu dihadiri oleh Pejabat Utama, Anggota Polri dan ASN Polri Polrestabes Surabaya.

Kenaikan pangkat ASN Polri Polrestabes Surabaya berjumlah 4 orang yang terdiri dari Penata I 2 Orang, Penata 1 Orang dan Penda satu orang.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini bukan sesuatu yang biasa formalitas. Namun, untuk memberikan motivasi tambahan dalam melaksanakan tugas pengabdian yang penuh dengan didikasi kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Kemudian Perwira berpangkat Komisaris Besar Polisi itu atas nama Polrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada para ASN Polri yang telah naik pangkat hari ini. Ia berhap atas kenaikan pangkatnya dapat melaksanakan tugasnya lebih berkualitas dari pangkat sebelumnya.

“Bapak Kapolda selalu mengatakan, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” tandas Kapolrestabes Surabaya, Jum’at (23/04/2021). *f/*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *