Putus Mata Rantai Persebaran Virus Covid 19, Satsabhara Back UP Satpol PP Gelar Patroli Asuhan Rembulan

Polrestabes Surabaya – Senin (13/04/2020) Personil Satsabhara Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kota Surabaya laksanakan agenda rutin malam hari yaitu Asuhan Rembulan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga keamanan Kota Surabaya, khususnya tempat-tempat yang berpotensi banyak dikunjungi oleh masyarakat, mulai dari cafe maupun tempat nongkrong lainnya di Surabaya.

Malam ini patroli asuhan rembulan yang digelar Satpol PP Kota Surabaya menyasar Tempat Nongkrong lanjut memberikan himbauan untuk segera pulang guna memutus rantai persebaran covid 19.

Patroli gabungan ini dimulai dari penyisiran batas kota, jalan protokol sampai tengah kota, mulai dari pengecekan identitas sampai pemeriksaan badan, hal ini bertujuan agar memperkecil ruang gerak kriminalitas di Surabaya.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto S.I.K mengungkapkan “bahwa kegiatan Asuhan Rembulan itu sangatlah membantu kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kota Surabaya, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mencegah adanya penyakit masyarakat di Surabaya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *