Pos Pagi Anggota Polsek Karang Pilang Surabaya

Pagi hari ketika masyarakat belum berangkat kerja maupun sekolah, akan tetapi personil Polisi sudah berdiri ditengah jalan mengatur Arus Lalu Lintas walaupun masih sepi.

Seperti itulah tugas Polisi sektor Karang Pilang Polrestabes Surabaya guna mengawali/mendahului dan mengamankan aktivitas masyarakat setiap hari. Selasa ( 24/02/2020 ). Jam 06.00.Wib.

Seperti yang terlihat pagi ini Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melaksanakan Penggal jalan dengan Pos Pagi Hari yang ada di sepanjang Ry Mastrip Karang Pilang Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya membantu menyeberangkan masyarakat.

Dalam rangka kegiatan tersebut untuk menerapkan tugas – tugas Polri, Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat, dari sebelum dilaksanakan apel pagi, di Mako Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, maka setiap anggota Polri telah di ploting untuk terlebih dahulu melakukan atur arus lalu lintas di simpul simpul jalan yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H. mengatakan bahwa Pos Penggal Pagi wajib dilaksanakan untuk membantu masyarakat untuk menyebrangkan anak anak sekolah maupun warga serta pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi laka lantas dan kemacetan, ini juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, karena dalam pelaksanaan Pos Pagi rutin ini masyarakat sangat terbantu untuk melaksanakan aktivitas “ujarnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *