POoS AWAL TL JEMUR ANDAYANI

Polrestabes Surabaya untuk mewujudkan sumber daya manusia unggul, pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi Polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan serta Pos awal Anggota Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, anggota disebarkan sepanjang jalan Raya Jemur Andayani Surabaya – jalan raya Jemursari Surabaya, serta simpul Jalan Jalan yang rawan kemacetan maupun Jalan – jalan di depan sekolah sekolah, Kanit Lantas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Iptu Edy Sisnoto SH melaksanakan Pos awal di persimpangan TL Jemur Andayan yang arah ke Jalan raya Jemursari dan jalan ke rungkut Surabaya untuk membantu kelancaran warga masyarakat yang memutar balik dan yang akan mengantar sekolah dan masuk kantornya masing masing atau warga berangkat kerja pada hari sabtu pagi tanggal 04 April 2020 (04/04/2020)

Kanit Lantas Polsek Polrestabes Surabaya Iptu Edy Sisnotos SH menempati Pos awal di TL persimpangan jalan raya Jemur Andayani dan jalan raya Jemursari Surabaya bersama dua anggota unit patroli 902 Lalu Iintas yang dinas pagi untuk mengurai kepadatan arus Lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan, kehadiran polisi sangat diperlukan untuk melayani masyarakat pada jam berangkat kerja dan hal ini menjadi perhatian khusus dari Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH MH yang selalu menegaskan kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Situasi jalan raya yang lancar akan memberikan kenyamanan pada pengguna jalan sehingga dapat sampai ketujuan tepat waktu, beberapa simpul simpul, sepanjang jalan Jemur Andayani – Jalan Raya Jemursari, jalan raya Margorejo Indah, jalan raya Kutisari Timur dan jalan raya Siwalankerto juga ditempati anggota yang telah terploting setiap hari (humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Personil unit patmor Polsek Benowo patroli dialogis dan Sambangi Indomaret sememi Benowo surabaya. Post author By humasrestabes Post date March 5, 2020 No Commentson Personil unit patmor Polsek Benowo patroli dialogis dan Sambangi Indomaret sememi Benowo surabaya. Polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas anggota Polsek Benowo rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan mengambil sasaran pertokoan maupun minimarket. Pada kesempatan kali ini, personel Polsek Benowo Bripka yayan dan Bripka setio wibowo melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan indomaret di wilayah Kecamatan Benowo , kamis dinihari (05/03/2020) Dalam kesempatan tersebut, Bripka yayan memberikan himbauan kamtibmas terhadap para karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpura-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya. Selain itu, Bripka yayan juga memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu aktif untuk mengecek keberadaan CCTV agar tetep berfungsi dengan baik. Hal ini dilakukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan aktifnya CCTV dapat membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan kejahatan tersebut. Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Kompol Drs HAKIM,M.Si mengatakan,” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Benowo harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )