Polsek Wonocolo gabungan 3 Pilar Gencar Operasi Yustisi “Swab hunter” Selama (PPKM)

Surabaya- Wonocolo -malam, Semakin bertambahnya angka kasus penyebaran Covid 19 diwilayah Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya bersama instansi samping melakukan upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona agar kota pahlawan ini tidak menjadi zona merah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Wonocolo bersama 3 Pilar yang gencar melakukan Operasi Yustisi dan Swab Hunter (18/06/2021).

Kanit Binmas IPDA RUSTAM, SH selaku pawas pada hari itu menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh 3 Pilar Kecamatan wonocolo yang selalu menggiatkan Operasi yustisi “swab hunter” bagi warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak) maupun bagi pemilik usaha yang melanggar pemberlakuan jam malam, hal ini dilakukan untuk mengamankan wilayah wonocolo agar tidak terjadi lonjakan kasus penyebaran covid 19.

” Seperti biasa dalam giat kali ini kita akan melakukan patroli secara hunting ditempat yang biasanya dijadikan tongkrongan oleh masyarakat serta menyisir warkop maupun tempat makan yang masih melanggar jam malam”, tuturnya kepada anggota disela apel.

Menurut petugas Sat Pol PP Bapak Jainury dari hasil penindakan yang dilakukan malam ini diantaranya lokasinya di WARUNG M…Jl. Ahmad Yani , Warkop MA’…Jl. Jemur Ngawinan,* KEDAI KOPI R..Jl. Sidosermo didapati 21 pelanggar Protokol kesehatan dan pemberlakuan jam malam.
Swab hunter wonocolo

“Untuk itu kami lakukan penindakan 15 (lima belas) ID KTP, 1 (satu) ID SIM, 4 (empat) sita HP dan 1 (satu) sita Wifi dikenakan sanksi tertulis & denda administratif sesuai Perwali nomor 67 th 2020 dan 5 (lima) orang pelanggar langsung kami antar untuk mengikuti tes PCR (swab) di halaman park & ride Jl. Mayjen sungkono Surabaya, ” Tegasnya. (Hk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *