POLSEK MULYOREJO POLRESTABES SURABAYA BAGIKAN BANSOS UNTUK WARGA TERDAMPAK

Polrestabes Surabaya – Wakapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya AKP RINA SHANTY D.N,S.H didampingi Piket Pawas IPTU SUHARYONO,S.H , Kanit Binmas Polsek Mulyorejo IPDA PARYONO,S.E serta anggota Bhabinsa telah di melaksanakan Pendistribusian bansos berupa beras kepada masyarakat terdampak covid-19 maupun di di sepanjang Jalan Mulyosari khususnya Pengemudi Online. (22/07/21)

Penerapan PPKM darurat membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas. Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga banyak yang terpaksa berhutang.

Bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan bansos untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Polsek Mulyorejo.

Dalam kegiatan bansos tersebut Wakapolsek Mulyorejo bersama anggotanaya membagikan bantuan berupa beras 5 Kg dari pemerintah.

”Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terhimpit kebutuhan di masa pandemi seperti ini,” katanya.

Wakapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya AKP RINA SHANTY D.N,S.H mengharapkan bansos tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih dengan kepedulian TNI Polri/ Pemerintah dalam memberikan bantuan tersebut.

Salah satunya Aryo salah satu pengemudi Online sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *