POLSEK LAKARSANTRI PANTAU LANGSUNG VAKSINASI DI LIDAH KULON

Senin, 21 juni 2021, waktu setempat.
Dalam menjalankan fungsinya sebagai pengayom yang menjaga kestabilan dan keamanan di lingkungan masyarakat, serta demi mewujudkan 7 program Prioritas Kapolri Pada poin ke-2, tentang pemantapan Harkamtibmas dan peraturan Inmendagri No.12 tahun 2021, yang berisi tentang perpanjangan PPKM berbasis mikro, yang di mulai dari tanggal 1 Juni sampai tanggal 14 juni tahun 2021, untuk pengendalian dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Madya Surabaya dan sekitarnya.

Polsek Lakarsantri beserta para personelnya, di ketahui turut serta dalam program vaksinasi tersebut, demi menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung, di mana program vaksin tersebut di selenggarakan di Puri Lidah Kulon Balai RW III, Dukuh Sepat, Kelurahan Lidah Kulon, Surabaya.

Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta dalam usaha mencegah penyebaran dan pengendalian Covid-19, di pandu oleh Pawas Santri 1A/Santri 8, IPTU DIDIK K.SH, Polsek Lakarsantri, Polrestabes Surabaya, bersama dengan Forpimcam dan UPT Puskesmas Keluarahan Lidah Kulon, melaksanakan pengamanan giat vaksin bersama dengan Polsek, Koramil, Kecamatan dan kelurahan setempat.

Program vaksinasi tersebut ditujukan kepada warga sekitar secara acak, dan selama berjalannya acara tersebut, di laporkan berlangsung dengan aman terkendali. Dengan begitu, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *