Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Patroli Dijalanan Sepi dan Lengang

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Patroli Dijalanan Sepi dan Lengang

Dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah kecamatan jambangan yang aman dan nyaman
Polsek jambangan polrestabes Surabaya selalu berupaya memberikan pelayanan keamanan bagi seluruh warga masyarakat wilayah Kecamatan jambangan dan sekitarnya.Jumat (21/02/2020).

Sebagai respons setiap ancaman gangguan keamanan diperlukan kehadariran petugas patroli kepolisian dalam berbagai kesempatan pagi, siang maupun malam hari.

Kegiatan patroli itu sendiri tidak hanya dilakukan pada saat kondisi sedang ramai saja, namun harus dilakukan pada lokasi serta jam rawan terjadinya aksi kriminalitas.

Suasana sepi dan lengang biasanya menjadikan kerawanan tersendiri, keberadaan petugas patroli dapat meminimalisir niat pelaku dalam mencari sasaran korbannya.

Demikian juga dengan pengendara yang melintas dijalanan yang sepi, agar terhindar dari kekawatiran pada saat pulang malam hari atau akan memulai aktifitasnya di waktu pagi dini hari.

Disaat warga tengah lelap beristirahat, polisi harus bekerja keras menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban agar kondisi yang ada tetap berjalan secara normal.

Patroli merupakan kegiatan wajib bagi anggota Polsek jambangan polrestabes Surabaya menyusuri setiap penjuru jalanan guna melakukan pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan wilayah.

Disela kesempatan Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan bahwa, patroli merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota, menciptakan situasi aman dan nyaman menyajikan pelayanan prima kepolisian.

“Patroli yang telah dilaksanakan memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat.” Ujarnya.

Polrestabes Surabaya,Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya,Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *