POLSEK BENOWO MEMANTAU DAN KAWAL SWAB BAGI PELANGGAR

Dalam rangka menunjang 7 Program Perioritas Kapolri mewujudkan SDM Unggul Poin 2 Khusus dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas serta menindaklanjuti Perwali No. 33 Th 2020 dan Inpres No. 06 Th 2020 ttg Peningkatan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol utk memutus mata rantai Pandemi Covid-19 dlm mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Culster Baru di Wilkum Polsek Benowo Polrestabes Sby.

Pada Rabu malam 23/06/2021 Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Pawas AIPTU DERRY S melakukan pemantauan dan mengawal pelaksanaan swab masal bagi pelanggar disiplin Prokes baik disiplin memakai masker maupun masyarakat yang melaksanakan kegiatan melebihi jam malam ditempat tempat kerumunan.
Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memantau dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru diwilayah Benowo selain itu untuk menumbuhkan rasa disiplin bagi masyarakat dan memberikan efek jerah.
dari hasil swab masal secara hunter ini bagi pelanggar didapati hasil positif kami tiga pilar akan menjemput kerumanya untuk diisolasi. “Pungkas AIPTU DERRY. S”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *