POLSEK BENOWO DAN TIGA PILAR MENGAJAK PEDAGANG PASAR SEMEMI PRO AKTIF SWAB

Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri mewujudkan SDM Unggul poin 2 khususnya dlm bidang Pemantapan Harkamtibmas membantu pemerintah dlm memutus mata rantai Covid-19 utk mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru di Wilkum Polsek Benowo Polrestabes Sby dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

Polsek Benowo bersama dengan tiga pilar melaksanakan himbauan ajakan swab masal pada para pedagang Pasar sememi Benowo Surabaya yang diadakan oleh Puskesmas Sememi. Kanit Binmas IPDA Sukardi bersama anggota Binmas dan jajaran Tiga Pilar Kecamatan Benowo melakukan woro woro dan sosialisasi kepada para pedagang yang belum melaksanakan Swab Masal yang dilaksanakan oleh Puskesmas Minggu lalu untuk lebih ikut aktif lagi. 

Ipda Sukardi menerangkan kegiatan Swab Masal yang sudah dilakakukan oleh Puskesmas Sememi minggu kemarin sudah mencapai hampir 100 % tinggal beberapa persen aja yang belum melaksanakan. Dengan kegiatan woro woro dan ajakan sekarang ini kami memohon kepada para pedagang Pasar Sememi Bandarejo bisa ikut, jangan takut dengan berita berita kabar burung yang tidak jelas karena Kami tiga pilar kecamatan Benowo ini ingin memutus penularan Covid 19 dari tempat keramaian seperti dilingkungan pasar agar tidak menyebar kemana mana sehingga bisa berzona hijau. Bnw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *