Polrestabes Surabaya Himbau Masyarakat Taati Peraturan PSBB

Surabaya – Hari ketiga diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Polrestabes Surabaya bersama Tiga Pilar kota Surabaya melaksanakan patroli peninjauan fasilitas umum dan pusat perbelanjaan untuk selalu mentaati peraturan selama PSBB di daerah Kecamatan Bubutan, Kamis (30/04/2020).

Selain fasilitas umum dan perbelajaan juga petugas juga mendatangi rumah makan dan ruko-ruko lainnya menghimbau konsumen dan karyawan memakai masker serta menerapkan system Take Away, hal tersebut dilakukan bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun mengimbau agar masyarakat untuk di rumah saja dan menghindari keramaian. Hal ini mengingat hidup soliter adalah bagian dari solidaritas bersama.

“Ingat kamu bukan super hero, bukan juga keturunan Gatot Kaca dengan otot kawat, dan tulang besi. Jadi, kalau pemerintah meminta untuk #di rumah saja, ya tolong di rumah saja. Kecuali untuk hal sangat penting,” ucap Khofifah

Khofifah meminta masyarakat untuk menghindari keramaian, dan tidak keluyuran dengan alasan apapun. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari solidaritas bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *