Polantas Polsek Karang Pilang Surabaya lakukan Pos Sore Hari

Pos sore hari Anggota Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya di TL Kedurus

Penjagaan dan Pengaturan Arus lalu lintas merupakan bentuk dan tanggung jawab pelayanan Polri terhadap masyarakat saat berada di jalan raya, ditempatkan Anggota Polantas dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan. Kamis (05/03/2020)

terlihat Aiptu M. Yusuf dan Briptu Ariyanto Anggota Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melaksanakan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sore hari di Pertigaan TL Kedurus Jalan Raya Mastrip Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Dilakukannya Penjagaan dan pengaturan arus Lalu Lintas pada saat sore hari karena waktu tersebut merupakan jam jam rawan pulang kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta serta masyarakat yang melintas melakukan aktifitas sore hari di jalan raya.

Di persimpangan dan pertigaan TL Kedurus Karang Pilang Surabaya juga sering ditemukan pengendara yang tidak tertib mematuhi dan menaati rambu rambu lalu lintas yang ada dan menyerobot serta melawan arus Lalu Lintas serta banyak warga yang tidak menggunakan Helm Standart Nasional Indonesia (SNI)

Dengan adanya Anggota Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melaksanakan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat tersebut diharapkan masyarakat tidak asal nyelonong dan melawan arus lalin di jalan raya, masyarakat terbantu saat menyeberangi jalan raya serta mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *