Piket Provos cek keberadaan Anggota saat melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat sore hari

Piket Provos kontrol personil yang melakukan pos sore hari.

Pastikan Personil Sesuai Ploting saat Pelayanan terhadap warga masyarakat piket Provos Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Cek dan Monitoring Gatur Sore hari di sepanjang Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya. Jumat ( 18/06/21.: 16.15. Wib)

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian untuk memberikan pelayanan prima terhadap semua lapisan warga masyarakat, salah satunya yang dilakukan yaitu dengan melaksanakan pengaturan lalu-lintas di sore hari pada jam masyarakat mulai pulang dari melaksanakan aktivitas , walaupun saat ini situasi dan kondisi arus lalin dapat dikategorikan cukup sepi di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, karena dampak dari merebaknya virus corona yang belum selesai.

Guna memastikan pelayanan Kepolisian ini tetap berjalan maka Unit Provos Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, secara rutin melakukan pengecekan, pengawasan dan monitoring terhadap personel terploting dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab memberikan Pelayanan Prima terhadap masyarakat.

Pengecekan, pengawasan dan monitoring terhadap personel yang melaksanakan Pelayanan Prima terhadap masyarakat sore ini dilaksanakan oleh Anggota Provos Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Aiptu Santoso. di beberapa rawan titik Laka dan macet yang berada di sepanjang jalan Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH khususnya pada saat apel pagi hari sebelum pelaksanaan giat apel pagi tentunya wajib turun ke Lapangan untuk melaksanakan tugas Pelayanan Prima terhadap masyarakat.

Kegiatan tersebut selain dekat dengan warga kegiatan ini juga dapat meningkatkan dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang saat ini sudah semakin besar, jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *