PERSONIL POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA OPTIMALKAN PATROLI SAMBANG DAN DIALOGIS DENGAN KARYAWAN SUPERMARKET

PERSONIL POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA OPTIMALKAN PATROLI SAMBANG DAN DIALOGIS DENGAN KARYAWAN SUPERMARKET

Patroli dan penyuluhan karyawan pertokoan di wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya terus dioptimalkan oleh personel
Polsek jambangan polrestabes surabaya Seperti cangkrukan dan patroli kamtibmas sebagai sarana silaturrahmi dengan menyisipkan himbauan kamtibmas dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas serta keselamatan warga, jumat (06/03/2020)

Petugas Polsek jambangan polrestabes Surabaya menyampaikan himbauan supaya karyawan supermarket lebih waspada adanya tindak pidana curas dan curanmor.

Selain itu, juga menyisipkan isu-isu yang berkembang yang membuat resah sebagian warga. Melalui himbauan kamtibmas yang inten diberikan oleh Jajaran Polsek jambangan polrestabes Surabaya diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada segenap warga.

“Tidak hanya itu, petugas patroli polsek jambangan polrestabes Surabaya juga mengajak warga untuk menjaga lingkungan di wilayah masing-masing, supaya tetap aman dan kondusif kita harus tetap waspada dari kemungkinan timbulnya isu SARA yang timbul dari kelompok radikalisme yang berusaha memecah belah keutuhan NKRI,” Hal ini sesuai arahan Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *