Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Interaksi Dengan Warga Melalui Pelayanan Simpatik Pos Awal.

Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Interaksi Dengan Warga Melalui Pelayanan Simpatik Pos Awal.

Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya setiap pagi rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, misalnya  di setiap persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan yang diberikan oleh insan bhayangkara dalam melayani masyarakat.

Aiptu Supriyadi selaku anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya telah menempatkan diri di simpang empat Kebonsari Kecamatan jambangan Sebagai insan anggota Polri dirinya dengan ikhlas melaksanakan tugasnya untuk menyeberangkan anak-anak yang berangkat ke sekolah dan juga masyarakat yang hendak berangkat bekerja maupun aktivitas lainnya.
Seperti yang terlihat pada hari ini Selasa tanggal 25/02/2020

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Kepolisian Sektor jambangan Polrestabes Surabaya terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangat membantu dan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. menambahkan, “ penggelaran anggota di simpul-simpul jalan yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas ini sengaja kami prioritaskan”.

“ Sepanjang jalan di wilayah Polsek jambangan Polrestabes Surabaya . Selain itu pos awal merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik secara tulus. Senyum dan salam yang selalu diperlihatklan setiap anggota menumbuhkan simpati masyarakat yang akhirnya menumbuhkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat”, pungkasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *