Pengurus Paguyuban Warga Rungkut Mapan Barat Ngopi Bareng Kapolsek Rungkut

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Senin tanggal 02 Maret 2020, sekitar pukul 20.30 wib s/d wib di Warung Garasi Kopi.SUB Perumahan Rungkut Mapan Barat (RMB) surabaya, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol I GEDE SUARTIKA SH, MH., didampingi Bhabinkamtibmas dan piket intel bersama Pengurus Paguyuban Warga RMB (Rungkut Mapan Barat) melakukan Giat Cangkrukan santai sehubungan akan berakhirnya jabatan sebagai Kapolsek Rungkut.

Berikut tamu yang mengikuti kegiatan cangkrukan santai Kapolsek Rungkut dengan pengurus Paguyuban Warga RMB (Rungkut Mapan Barat) , diantaranya :

1. Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH, MH.
2. Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Rungkut Tengah
3. Pak Edy Bintoro ketua Fkpm Rw 8 Rmb
4. Bpk Bambang Nur ketua Rw 8 RMB
5. Bpk Wahyu penasehat Rw 8 RMB
6. Bpk Janarko Ketua Rt 10 Rw 8 RMB
7. Bpk Roy Manda tomas Rw 8 RMB
8. Bpk Farid kordinator keamanan Rw 8 RMB
9. Abah Sony kordinator keamanan Rw 8 RMB

Dalam kegiatan rapat tersebut Kapolsek Rungkut secara Pribadi maupun Kedinasan menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua FKPM RW. 08 Rungkut Tengah, ketua RW. 08 RMB dan beberapa pengurus Paguyuban Warga RMB (Rungkut Mapan Barat) bila selama ini menjabat sebagai kapolsek rungkut ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan dihati warga sekalian. Serta tetap menjaga tali silaturahmi meskipun sudah tdk menjabat sebagai kapolsek Rungkut, dan berharap agar tetap menjalin kerjasama dgn pejabat baru (Kapolsek Rungkut Baru) nantinya.

Selanjutnya sekitar pukul 22.30 wib, Seluruh rangkaian Kegiatan Cangkrukan Santai Kapolsek Rungkut bersama Ketua FKPM RW. 08 Rungkut Mapan Barat dan Pengurus Paguyuban Warga RMB (Rungkut Mapan Barat) telah selesai dilaksanakan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *