PENARIKAN ARUS LALIN TL. JAGIR

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya – Dalam rangka menindak lanjuti program prioritas kapolri tentang penguatan harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Wonokromo, Personil Lantas Polsek Wonokromo Brigadir Faris memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui Gatur Lalin. (Kamis, 05/03/2020)

Gatur Lalin dilaksanakan di TL. Jagir Surabaya. Pelaksanaan Gatur Lalin ini merupakan salah satu bentuk Pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk menciptakan kelancaran berlalu lintas dalam melaksanakan aktifitas. Dan juga membantu mengurai terjadi kepadatan maupun kemacetan yang disebabkan volume kendaraan yang semakin hari semakin bertambah.Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho. ***Humas Wonokromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Polsek Benowo Polrestabes surabaya terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan publik yang dikenakan biaya administrasi berupa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dengan mengedepankan sikap ramah dan cepat. Seperti yang disampaikan oleh anggota Unit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes surabaya Bripka Misnawati, bahwa apabila persyaratan sudah lengkap, proses penerbitan tidak sampai 30 menit. Sedangkan untuk biaya pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sesuai ketentuan dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah), selain itu tidak ada tambahan biaya lainnya, Ucap Kanit Intelkam Polsek Benowo Iptu I Gusti, NBP”. Di tempat terpisah Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim,M.si memerintahkan kepada anggota intel, agar pelayanan SKCK selalu kita tingkatkan, supaya masyarakat benar-benar merasakan pelayanan prima, sehingga tingkat kepuasan publik kepada institusi Kepolisian semakin tinggi, ucap Kapolsek Benowo Kompol Drs.Hakim.M.Si” Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)