pelaksanaan-patroli-sepeda-angin-2/

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri khususnya Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) serta memberikan himbauan kepda masyarakat tentang penanggulangan penyebaran virus Covid 19 telah dilaksanakan kegiatan patroli sepeda angin oleh Polsek Sawahan.

pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 sekira jam 08.15 Wib telah dilaksanakan Patroli Sepeda Angin yg dipimpin oleh Saqahan 1-A, KANIT SABHARA IPDA AGUS DWIYANTO, S.H bersama anggota Piket Fungsi.

Adapun route yang dilewati yaitu : Mapolsek Sawahan – menyusuri Jl. Tidar- Jl. Simo Sidomulyo – jl. Sawahan – Jl. sawahan Baru – Jl. Sawahan Sarimulyo I – Jl. Sawahan Sarimulyo II – Jl. Tidar kemudian kembali ke Mapolsek Sawahan.

Dalam pelaksanaan patroli sepeda angin juga melaksanakan dialogis dengan warga serta memberikan himbauan kamtibmas antara lain sbb :

1. Menghimbau warga agar parkir R2 didlm rumah dalam keadaan dikunci ganda dan kunci pagar agar dikunci gembok untuk menghindari terjadinya curanmor.

2. Agar masyarakat lebih hati – hati dan tidak panik serta waspada terhadap penyebaran virus corona.

3. Agar security Gardu PLN lebih hati2 dan waspada terhadap tamu yang datang utk mengantisipasi hal-hal yg tdk diinginkan.

4. Agar Meningkatkan Kewaspadaan karena masih dalam Musim Penghujan yang berakibat Pohon Tumbang dan Banjir kepada Warga di Wil. Kecamatan Sawahan.

5. Agar selalu waspada kepada pelaku kejahatan disekitar lingkungan dan segera menghubungi petugas kepolisian bila didapati pelaku kejahatan.

6. Agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dalam bentuk mentaati semua anjuran dan arahan pemerintah dalam penanggulangan virus corona dan menghindari berkumpul ditempat terbuka dan selalu menjaga jarak dengan orang lain dan biasakan sll mencuci tangan.

Pada pukul 08.40 Wib, giat patroli sepeda angin dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona selesai berjalan dgn aman, tertib dan lancar.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *