PATROLI SABHARA POLSEK MULYOREJO SAMPAIKAN INI PADA TUKANG PARKIR

SURABAYA – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor maupun gangguan keamanan lainnya anggota Polsek Mulyorejo Bripka Abdullah sambangi juru parkir di Jl. Dharmahusada Indah Surabaya.

“Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam mengawasi barang yang titipkan,” jelas Bripka Abdullah. Bripka Abdullah bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan, Kantor Bank dan tempat parkir yang berada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan ini Bripka Abdullah mendatangi dan berpesan kepada tukang parkir untuk memberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas lainnya, khususnya ditempat-tempat keramaian seperti di Bank BNI maupun tempat parkir lainnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., mengatakan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang ditipkan di tempat parkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *