PANIT I SABHARA POLSEK MULYOREJO CEK TAHANAN

SURABAYA – Pastikan Tahanan tetap lengkap dan sehat, Panit 1 Sabhara didampingi anggota SPKT, melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan.

Terkait dengan hal tersebut Panit 1 Sabhara Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Aiptu Taufik Sungkono didampingi anggota SPKT Bripka Indra Kusuma melaksanakan pengecekan secara langsung di ruang tahanan Polsek Mulyorejo dengan tujuan mengecek tahanan, jumlah tahanan yang dihuni di Rutan Polsek Bangli sebanyak 10 Orang dalam keadaan sehat dan lengkap serta ruang tahanan dalam keadaan bersih.

Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung tahanan yang ada diruang Tahanan, kemudian dicatat dalam buku mutasi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., mengatakan penjagaan mako maupun Tahanan harus lebih ditingkatkan sesuai dengan SOP yang berlaku, guna mencegah tahanan kabur, bunuh diri maupun tindakan yang lainnyaā€¯ ungkap Kapolsek Mulyorejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *