LAKUKAN PENGECEKAN TAHANAN IPTU SIGIT KANIT LANTAS POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Iptu Sigit Ekan S, S.H, melaksanakan kontrol ruang tahanan Mapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya selelai apel pagi di dampingi oleh KA SPKT dan anggota piket. Kegiatan Pengecekan tahanan ini rutin di laksanakan sebagai upaya untuk mengetahui kondisi ruang tahanan dan penghuni tahanan Polsek Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., melalui Kanit lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H., mengatakan,” bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh petugas jaga tahanan selain kelengkapan jumlah tahanan yang juga harus diperhatikan diantaranya dari segi kebersihan yang berhubungan dengan kesehatan tahanan serta kebersihan ruang tahanan, ”tandasnya.

Dirinya menghimbau dan menekankan kepada anggota Jaga tahanan agar kontrol setiap satu jam sekali, periksa barang bawaan penjenguk dan wajib menunjukan identitas diri kemudian di tulis dalam buku mutasi. Dalam giat pengecekan tersebut Kanit Lantas berdialog dengan penghuni tahanan mengajak menjaga kebersihan ruang tahanan, dan juga mengingatkan kepada para tahanan agar tetap menjaga kesehatan.

Kanit Lantas Mulyorejo berharap kepada anggota piket jaga untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu juga kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan, selama pengecekan tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan dan tahanan dalam keadaan sehat, “Uangkapnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *