LAKUKAN CIPKON UNTUK WUJUDKAN MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS OLEH ANGGOTA LANTAS POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Pelaksanaan kegiatan razia dalam rangka menciptakan keamanan serta mengawasi pergerakan kelompok Radikal dan agar pengguna jalan diharapkan tertib dalam berlalu lintas diwilayah hukum Polsek Mulyorejo serta meminimalisir pelanggaran lalu lintas sebagai penyebab terjadinya Kecelakaan lalu lintas, serta mencegah pergerakan aksi Kejahatan yang terjadi di Jalan raya.

Personil Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan razia bertempat di jalan raya Dharmahusada Indah. Anggota Polsek Mulyorejo dengan kekuatan 5 orang dipimpin Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H melaksanakan kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi dengan pemeriksaan Bagasi dan kelengkapan surat kendaraan, SIM serta barang bawaan yang perlu mendapat pemeriksaan.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H mengatakan, “Dari kegiatan razia dan pemeriksaan Ranmor yang dilaksanakan tersebut dengan hasil 20 tilang prlanggaran tanpa SIM sedangkan Sajam, Senpi, handak, Narkoba dan barang barang berbahaya lainnya serta orang yang dicurigai yang berkaitan dengan teroris belum ditemukan. Selama kegiatan Cipkon tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.” Ujar Kanit Lantas Polsek Mulyorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *