Laksanakan Blocking Dan Tracing Area Cegah Penyebaran Covid-19,Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Laksanakan Blocking Dan Tracing Area Cegah Penyebaran Covid-19,Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Kegiatan Tracing dan Blocking ini dilakukan sebagai aksi cepat tanggap dan bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya yang terinfeksi Covid-19. Kemudian adanya kegiatan Tracing dan Blocking ini menjadi bukti bahwa Covid-19 benar adanya.

Bhabinkamtibmas Polsek jambangan Polrestabes Surabaya lakukan kegiatan Tracing dan Blocking bersama dengan Anggota Gugus Tugas Covid-19 di wilayah hukum Polsek jambangan, Jumat (11/06/2021).

Tak lupa anggota Gugus Tugas Covid-19 dan Bhabinkamtibmas Polsek jambangan menghimbau kepada warga sekitar untuk tetap disiplin terhadap Protokol Kesehatan untuk keselamatan kita bersama.

“Untuk saat ini kita wajib selalu menggunakan masker saat sedang berpergian keluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau handsanitizer, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19, ” sebut saja Aiptu Agus Budiono

Sementara Kapolsek jambangan Kompol Drs Isharyata menjelaskan, kegiatan ini guna mendukung program prioritas Kapolri dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi upaya pencegahan pandemi Covid-19.

“Dirinya sangat mengapresiasi sekali kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. Karena masyarakat harus terus dihimbau dan diingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, demi kesehatan bersama, “pungkasnya.

Polsek jambangan polrestabes surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *