Kegiatan Vaksin Sinovac dengan sasaran pelayanan publik Karyawan Perusahaan

Kegiatan Vaksin Sinovac dengan sasaran pelayanan publik Karyawan Perusahaan yg sdh terdaftar di Dinkes Kota Surabaya. Dengan kuota yang disiapkan untuk 1200 orang. Rabu tanggal (2021/06/23).

Giat dipimpin oleh Wakapolsek Gubeng AKP KUAT SUTARYO bersama Pawas Gubeng IPDA SELAMET W

Kuat Personil sbb  :

> Wakapolsek Gubeng AKP KUAT SUTARYO
> Kanit Bhinmas IPTU MATTURI,SH
> Pawas Gubeng IPDA SELAMET W
> Piket Intelkam
> Gubeng 822
> Babinsa Gubeng
> 1 Regu Linmas Kota Surabaya.

Adapun kegiatan dilakukan dg cara setiap 200 orang hingga pelaksanaan selesai dan dalam pelaksanaan kegiatan sudah dilakukan sesuai dengan ProKes.

“Sampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka mendukung 16 Program Prioritas Kapolri No.5 & 7, ttg Pemantapan Kinerja Harkamtibmas & Pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, Inpres No. 06 Th. 2020 dan Perwali No. 67 Th 2020 di Perbaharui Perwali No.02 Th. 2021 Kota Surabaya, ttg Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran covid-19 di kota Surabaya.

“Dengan adanya giat tersebut Kapolsek Gubeng KOMPOL AKAY FAHLI S. Kom., S.I.K. juga tidak bosan-bosan untuk sllu menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati PROTOKOL kesehatan dengan 5M :
* Memakai Masker
* Menjaga Jarak
* Mencuci Tangan dgn Sabun
* Menghindari kerumunan
* Mengurangi mobilitas dan hindari keluar rumah bila tidak penting.

Meningkatkan kesadaran warga untuk saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita HOAX yang banyak berkembang saat ini (saring sebelum sharing) supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Rabu, (2021/06/23)#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *