Kegiatan Pameran Produk UKM Batik Bordir Aksesoris In Conjunction With “2nd Gelar Kriya Deskranasda Jawa Timur 2020 Hari Ke – 3 Mendapatkan pengamanan dari Polsek Genteng Polrestabes Surabaya

Surabaya Jumat tanggal 06 Maret 2020 pukul 08.00 wib bertempat di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya Jl. Gubeng Pojok No. 1 Surabaya dalam rangka mendukung program prioritas kapolri tentang harkamtibmas polsek genteng surabaya melakukan kegiatan pengamanan kegiatan Pameran Produk-Produk UKM Batik Bordir & Aksesoris In Conjunction With “2nd Gelar Kriya Deskranasda Jawa Timur 2020 hari ke 3 yang dalam hal ini selaku Ketua Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa timur Jumlah hadir dalam giat ini sekitar 500 ( lima ratus ) orang serta diikuti setidaknya 40 stand dari berbagai produk kerajinan tangan binaan Dekranasda Provinsi Jawa timur . Selaku penanggung jawab PT. Debindo Mitra Tama Sdr. Moch Kushendarman.petugas Pengamanan dari Polsek Genteng Iptu Nursalim berserta anggota .
Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya,
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *