Kasus Covid-19 Melonjak, Kapolrestabes Surabaya Menyerukan Kedisiplinan Terhadap Prokes

Surabaya – Kaporestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., menyerukan penekanan terhadap kedisiplinan dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes). Hal itu, disampaikan menanggapi terkait terjadinya lonjakan covid-19 yang sangat signifikan beberapa hari terakhir di wilayah Madura.

Kemudian Ia menekankan kepada seluruh stakholder terkait untuk meningkatkan patroli yustisi prokes ditempat-tempat keramaian khususnya di pasar tradisional yang kerap terjadinya kerumunan.

“Tetap taati dan laksanakan Protokol kesehatan, baik ditempat pelayanan publik atau di internal kita sendiri,” ucap Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., saat memimpin apel pagi di halaman belakang Polrestabes Surabaya, Jum’at (11/06/2021).

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa jalan satu-satunya untuk menekan angka kasus penularan kasus terbut adalah dengan kesadaran dari masyakat untuk tetap mentaati prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah, yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Kapolrestabes Surabaya sebelum mengakiri apel, ia juga memimpin yel-yel penyemangat menghadapi pandemi saat ini.

“Siapa Kita? Arek suroboyo. Bagai Mana Kita? Semangat, Iklas lawan Covid. Surabaya Hebat, Jatim Bangkit,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *