Kapolsek Tandes Berpamitan Saat Apel Pagi

Polrestabes Surabaya, Di Kepolisian Apel merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan. Selain sebagai tempat untuk mengecek kehadiran dan kekuatan personel, apel juga sebagai sarana atau tempat untuk mendengarkan informasi dan perintah atau instruksi dari pimpinan.

Lain bagi Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto, pihaknya memimpin langsung apel pagi tidak seperti biasanya. Apel pagi yang dipimpinnya langsung di halaman mapolsek, pada Jumat (05/03/2020) pagi, sangat berbeda. Apel pagi kali ini merupakan apel pagi terakhirnya sebelum melaksanakan sertijab dengan pejabat baru.

“Banyak kenangan yang saya dapatkan disini, saya selaku Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, selaku pribadi beserta keluarga sangat berterima kasih atas kerjasama dari rekan-rekan semua yang telah membantu kami selama bertugas di Polsek tandes yang saya cintai ini,” ucapnya di apel pagi.

Masih lanjut Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, kekompakan dan kebersamaan diharapkan terus dibina dan dipertahankan serta menghindari bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

“Kami mohon maaf jika selama bertugas melakukan kesalahan baik perkataan maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja. Sekali lagi mohon dimaafkan dan mohon pamit,” tuturnya.

Di akhir kegiatan apel, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto berjabat tangan dan foto bersama personel yang hadir. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *