KAPOLSEK MULYOREJO POLRESTABES SURABAYA MENJADI IRUP DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURABAYA

Polrestabes Surabaya – kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum melakukan kunjungan dan menghadiri kegiatan upacara bendera di SMP Muhammadiyah 8 Surabaya . Senin (24/02/20)

kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum yang bertindak selaku Pembina Upacara, menyampaikan ucapan terimakasih, kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan dipercaya sebagai pembina upacara serta memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik

“Jadilah pelopor tertib berlalu lintas dimulai pada diri sendiri. Sayangi jiwa kita dari bahaya berkendara di jalan dengan cara memakai helm saat berkendara serta pelajar yang belum memiliki SIM sebaiknya tidak membawa kendaraan sendiri. Karena diusia remaja belum bisa mengontrol emosi saat berkendara. Hal Ini tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga dapat membahayakan orang lain,” Ajak Kapolsek Mulyorejo.

Selain memberikan amanat tentang tertib berlalu lintas, Kapolsek juga mengingatkan kepada pelajar untuk menjauhi bahaya narkoba serta bijak dalam bermedsos.

Untuk menyikapi banyak pengaruh buruk yang mengintai para remaja, Kapolsek mengajak kepala sekolah dan para guru agar lebih mengoptimalkan pengawasan terhadap para murid agar tak terjerumus kepada hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka serta selalu meningkatkan kemampuan dalam membangun moral kepribadian para siswa.

“Anak-anak jauhilah lingkungan serta ajakan yang dapat merusak masa depan kalian. Ubah pola pikir dan bertindak lebih baik, baik dalam hukum maupun norma yang berlaku di masyarakat,” pungkas Kapolsek Mulyorejo Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *