Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum dan anggotanya mengikuti kegiatan Gerakan “Jatim Sehat” di Monumen Polisi Istimewa

Polrestabes surabaya – Seruan Mari Bergabung Bersama Gerakan # Jatim Sehat Untuk Indonesia Maju, yang dihadiri Forkopimda Jawa Timur, seperti Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho.
Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 6.000 peserta (peserta jalan sehat untuk umum seperti dari kalangan TNI – Polri dan masyarakat-mahasiswa – pelajar), Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 06.00 WIB di Monumen Polisi Istimewa -, Jalan Polisi Istimewa, Kecamatan Tegal Sari, Kota Surabaya.
Start depan rumah Pangdam V Brawijaya dengan dipandu oleh MC Ayik , Finish Monumen Polisi Istimewa.
Pada kegiatan itu juga ada senam bersama – sosialisasi rajin cuci tangan, hidup sehat tenang (tidak panik) menghadapi isu penyebaran virus corona. Juga ada hiburan musik.
Dalam kegiatan tersebut juga dikuti oleh polsek jjaaran dan masyarakat surabaya ,Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rutam hadir bersama anggotanya, bhayangkari dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *