Kapolrestabes Surabaya Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota

Surabaya – Di Balai Kota Surabaya hari ini dilakukan vakasinasi covid-19, Jum’at (15/01/2021). Ada 15 nama yang masuk daftar penerimaan vaksin covid-19 sebagai simbolis.

Mereka adalah Plt Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, istri Plt Wali Kota Dini Syafariah Endah, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kajari Tanjung Perak, Kajari Surabaya, Ketua IDI Surabaya, Kepala Kemenag Kota Surabaya.

Tidak hanya itu ada juga Kepala Bidang Keperawatan RSU dr Soewandhie, Tim Penggerak PKK, Kepala Cabang Surabaya BPJS Kesehatan, Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, Ketua PPNI Surabaya, dan Ketua DPRD Kota Surabaya.

Terpantau para kandidat yang sudah terdaftar ini, harus daftar ulang dengan menunjukkan SMS dari Dinas Kesehatan terkait bukti pemanggilan vaksinasi. Setelah itu menuju meja berikutnya untuk screening tensi dan riwayat medis. Kemudian baru di lakukan penyuntikan vaksin covid-19 sinovac.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir yang mendapatkan giliran nomor dua setelah Plt Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengatakan, bahwa vaksinasi covid-19 sama sperti vaksinasi seperti pada umumnya. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Surabaya agar bisa mengikuti vaksinasi pada saat gilirannya nanti.

“Mari sukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 ini. Kalau ada warga yang tercatat dan diundang untuk divaksin, jangan ragu. Sinovac ini halal. Contohnya saya, nggak ragu dan nggak takut,” pesannya.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir juga menambahkan dengan dilaksanakannya program vaksinasi ini dengan harapan warga Surabaya lebih sehat dan produktif sehingga Surabaya kembali lebih maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *