JALIN KEMITRAAN DENGAN WARGA DI WARUNG KOPI BHABINKAMTIBMAS POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Keberadaan Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat (FKPM) di suatu Kampung / Lurah sangat membantu kinerja Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu aman dan tentram, sehingga harus dipupuk kerjasama antar Polri dengan anggota FKPM.
Hal ini yang dilakukan oleh anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya selaku Bhabinkamtibmas di Warung Kopi Kelurahan Kalisari saat melakukan pertemuan rutin FKPM, di mana saat ini Bhabinkamtibmas melakukan cangkrukan di warung kopi.

Berbagai upaya terus di lakukan oleh Kepolisian Sektor Mulyorejo Polrestabes Surabaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mulyorejo. Kegiatan Kepolisian Terus di tingkatkan, melalui pertemuan FKPM, patroli, penjagaan, Binluh dan bahkan ikut ronda bersama dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sekaligus sebagai cara untuk memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas, Ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *