Imbauan Prokes Di Pasar PPI Surabaya

Surabaya – Kasus pandemi Covid-19 di wilayah Kota Surabaya hingga saat ini masih belum usai. Laporan dari Tim Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan covid-19 dalam setiap harinya masih terus bertambah.

Tanpa patah semangat sejumlah personil Polrestabes Surabaya senantiasa memberikan imbauan pentingnya mentaati protokol kesehatan khususnya penggunaan masker ketika berada di tempat umum atau dirumah masing-masing.

Hari ini (Selasa, 02/03/2021) sejumlah personil melaksanakan blusukan di pasar tradisional PPI jalan Gresik Surabaya, untuk memberikan imbauan prokes kepada pengunjung dan pedagang yang ada di lokasi tersebut.

Meski kegiatan ini dilakukan setiap hari. Namun, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kompol Lutfi mengatakan kegiatan ini perlu di lakukan demi kesehatan dan keselamatan masyarakat. “Kesehatan dan keselamatan masyarakat Surabaya adalah nilai tertinggi bagi kami, maka dari itu, kegiatan imbauan protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini sangatlah penting dilakukan,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *