Guna Serap Informasi Dari Masyarakat, Panit Intelkam Polsek Benowo Lakukan Dialogis

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Giat Rutin Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Dialogis Dekatkan Polisi dengan Masyarakat Guna Serap Informasi Dari Masyarakat

Dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Personil Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan dialogis untuk menggali informasi kamtibmas di wilayahnya.

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Panit Intelkam Polsek Benowo Aiptu Supandi dengan berpatroli ke wilayahnya, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Hakim.M.Si menjelaskan dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut para Bapulbaket dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di wilayahnya Ungkapnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *