giat-patroli-polsek-sawahan

GIAT PATROLI UNIT 902 POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Polrestabes Surabaya – polsek Sawahan, patroli 902 Polrestabes Surabaya Brigadir Dennis Piket 902 didampingi Pawas Bpk. Sawahan 8 IPDA AGUS DWIYANTO dan AIPTU SUYONO melaksanakan patroli seputaran Jl. Tidar Surabaya. Kemudian selanjutnya berhenti sejenak di Bank BCA Jl.Tidar No. 118 Surabaya

Dalam giat patroli tersebut, Bpk. Sawahan 8 dialogis sembari memberikan himbauan kpd security Bank yaitu :

1. Agar tingkatkan kewaspadaan dan kehati2an dalam melaks pengamanan perbankan khususnya di mesin ATM.

2. Ingatkan serta himbau kepada nasabah bank yang mengambil uang dalam jumlah banyak agar mengutamakan keselamatannya, serta menyimpan uang tersebut baik2. guna mencegah agar tidak menjadi korban kejahatan saat dalam perjalanan pulang atau ke tempat tujuan berikutnya.

3. Agar dalam memarkir sepeda motor hati2, dikunci setir dan gunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya aksi curanmor.

4. Segera hub 112/110 atau Polsek Sawahan, jika memerlukan bantuan dari Kepolisian.

Kegiatan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Situasi seputaran kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *