Binmas panjang jiwo dds dengan satpam perum panjang jiwopermai

Polrestabes Surabaya. Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya Tindak Kejahatan diwilayah Hukum Polsek Tenggilisi,Kapolsek Tenggilis Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., S.I.K terus memberikan memotivasi kepada Anggotanya,untuk terus berupaya untuk menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertib di Wilayah dengan cara mengintensifkan Sambang dan dialogis dgn warga yang ditemuinya.

Tampak yang dilakukan bhabinkamtibmas Tenggilis Mejoyo dengan personel Aiptu H Agus HU patroli di pemukiman ( Selasa 03/03/2020).

Bertempat di Perum panjang jiwo permai Surabaya Aiptu H Agus HU dialogis serta memberikan himbauan Kamtibmas

Kepada Salah Satu petugas security yang tengah berjaga Aiptu Agus menghimbau ” Selalu melaksanakan giat patroli serta waspada dan jangan lengah salah satu kunci agar menjaga wilayah tidak kebobolan” ucap Agus

Setelah memastikan semua dalam keadaan aman binmas melaksanakan giat patroli hunting nya di tempat lainnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *