Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Ingatkan Beri Himbauan Kepada Pekerja Sales

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Rabu (25/02/2020) Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan melakukan kegiatan giat Patroli sambang dialogis dengan  Sdri Erna , sdri Hana. Pekerjaan sales Rokok LA BOLD di Rungkut Madya Surabaya Kel Rungkut Tengah Kec Gunung Anyar Surabaya.

Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan melakukan kegiatan giat Patroli sambang dialogis dengan  Sdri Erna , sdri Hana. Pekerjaan sales Rokok LA BOLD di Rungkut Madya Surabaya Kel Rungkut Tengah Kec Gunung Anyar Surabaya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  agar sdri ERNA dan sdri HANA untuk mendownload Aplikasi JOGO SUROBOYO serta koordinasi tentang keamanan dan ketertiban cegah hoax, berharap untuk Jadi Polisi Bagi dirinya sendiri.

– Bersama-sama melawan intoleransi, radikalisme, terorisme.
– Menjaga NKRI harga mati.
– Jogo suroboyo.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *