Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Aiptu Avian Rutin Sampaikan Pesan Ke Tomas Di Pemukiman Tandes Kidul

Polrestabes Surabaya, Untuk meningkatkan jalinan kemitraan dengan elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Setya melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama salasatu tokoh masyarakat yang ada di pemukiman Tandes Kidul, Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (05/03/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Setya yang menjadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandes mengatakan, dengan adanya sambang ini diharapkan dapat jalinan silaturahmi dan komunikasi langsung guna mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman, damai dan sejuk.

“Menghimbau kepada para tokoh masyarakat untuk mengajak para warganya agar tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax yang disebarkan di medsos dan tidak terlibat aksi kekerasan serta menangkal paham-paham radikalisme,” katanya.

Kegiatan sambang, masih kata Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Setya, yang disertai dengan dialogis bersama tokoh masyarakat merupakan salahsatu program tatap muka secara langsung dan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakatnya.

“Peran serta dari para tokoh masyarakat sangatlah penting didalam upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah tetapa aman dan nyaman,” ujarnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *