bhabinkamtibmas polsek gayungan polrestbes surabaya dampingi ops yustisi

polsek gayungan Polrestabes Surabaya ,Bhabinkamtibas dk.menaggal polsek gayungan Polrestabes Surabaya dampingi kegiatan Ops Yustisi ,Menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri dalam rangka Pemantapan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek gayungan Polrestabes Surabaya Bhabinkamtibmas dk.menaggal bripka zan boskouw Polsek gayungan polrestbes surabaya dampingi kegiatan Ops Yustisi,rabu (04/03/2020).Dengan sasaran tempat kost . Bhabinkamtibas dk.menaggal bripka zan boskouw polsek gayuungan Polrestabes Surabaya Mendampingi pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi penduduk Non Permanen.Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi penduduk Non Permanen di wilayah Kel.dk.menanggal Surabaya dengan stelah dilakukan koordinasi yang dipimpin oleh Lurah dk.menanggal dan dilanjutkan menuju sasaran.Adapun tujuan dilaksanakannya Ops. Yustisi, untuk antisipasi Pok radikalisme yang mengarah terorisme serta pelaksanaan program pemkot surabaya, untuk mendata penduduk non permanen di wilayah kel. Dk.menanggal Surabaya dan hasil dari pelaksanaan operasi Yustisi menegur penduduk Non Permanen (KTP luar Surabaya) agar segera melapor ke RT /RW dan kelurahan dk.menanggal Kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan Ops.Yustisi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *