APEL PENGAMANAN UNJUKRASA DI KERTAJAYA DIPIMPIN WAKAPOLSEK MULYOREJO

Polrestabes Surabaya – Waka Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya AKP RINA SHANTI N.D.S.H  memimpin pasukan kesiapan Polsek Jajaran Rayon 3 (Polsek Mulyorejo , Polsek Sukolilo dan polsek Gubeng)  yang akan melaksanakan pengamanan  unjuk rasa buruh yg tergabung dari DPD F SD-KPSP ATEC JATIM  dj JL.Kertajaya  Indah Tengah  , Senin (21/06/21) pukul 08.00 Wib.

Dalam arahannya Waka Polsek Mulyorejo  Polrestabes Surabaya KP RINA SHANTI N.D.S.H menyampaikan bahwa di dalamnya ada pengamanan unjuk rasa kita sebagai kepolisian harus mengedepankan sikap yang humanis dalam hal hal tersebut, akankah juga tindakan unjuk rasa yang diinginkan dan anarkis yang akan kita bawa dan Sesuai SOP yang ada untuk masa aksi pengunjuk rasa.

Selain itu, Wakapolsek juga mengatakan pada saat melakukan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa, setiap anggota tidak ada yang mau arogan melawan massa aksi yang memerlukan aksi – aksi anarkis, maka dari itu membantu upaya perlindungan massa demi terciptanya aksi unjuk rasa yang damai dan tentram .

”Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman yang kondusif dan menyediakan himbauan serta dapat memberikan kepada pengunjuk rasa untuk tidak melakukan tindakan yang diperlukan untuk membuat rasa nyaman”, pungkasnya berusaha.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *