ANGGOTA POLSEK MULYOREJO UTAMAKAN BODY SISTEM SAAT POS AWAL

SURABAYA – Dalam rangka memberikan pelayanan di pagi hari atau Pos Awal yang diperuntukkan kepada masyarakat pengguna jalan, anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya ditekankan agar selalu memberikan pelayanan terbaik.

Sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., mengungkapkan bahwa saat melaksanakan Pos Awal (Pos Pagi) yang diperuntukkan kepada masyarakat pengguna jalan dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai metode.

“Disamping untuk keselamatan pengguna jalan perlu juga keselamatan petugas atau diri sendiri dengan cara Body Sistem. Artinya petugas yang berpakaian dinas di dampingi atau diawasi oleh mereka yang berpakaian preman,” ujar Kapolsek Mulyorejo.

Mengingat akhir-akhir ini sering sekali terjadi hal diluar dugaan, seperti serangan teror dan berbagai aksi kejahatan. Dengan harapan keselamatan pengguna jalan maupun petugas pelaksana Pos Awal di wilayah Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir situasi arus jalan dalam keadaan lancar terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *