Pawas bersama anggota melaksanakan patroli dengan menyambangi petugas pos kamling.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menjalankan program kerja prioritas kapolri pemantapan Harkamtibmas, penguatan pengawasan wilayah hukum polsek sukomanunggal tercipta aman, nyaman dan kondusif.

Dalam hal ini waka polsek sukomanunggal surabaya Akp. Dwi Herianto sebagai pawas bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli kewilayahan dan melakukan pertemuan dengan petugas pos kamling kupang baru RW 1 kelurahan sono kwijenan surabaya dan disampaikan pesan-pesan kamtibmas, senin (26/05/2020 ) pukul 23.00 wib.

Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada petugas jaga harus hati – hati dan waspada terhadap orang yang akan masuk ke perumahan tersebut, lakukan pemeriksaan identitas tamu dan lakukan kontrol setiapa satu jam sekali.

Disamping itu gunakan masker dan jaga jarak guna menghindari penularan virus corona dan untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar dikota surabaya dipernjang lagi sampai tanggal 9 juni 2020.

Kegiatan patroli dan sambang ke masyarakat yang dilakukan oleh anggota polsek sukomanunggal menjalin silaturohmi dan kedekatan antara polri dan masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *