Anggota piket fungsi menghimbau masyarakat yang berkumpul di warkop bubarkan diri.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 lebih meluas polsek sukomanunggal melakukan patroli skala besar dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat di wilayah hukum polsek sukomanunggal surabaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota polsek sukomanunggal polrestabes surabaya dipimpin oleh kapolsek sukomanunggal Kompol Budi Nurtjahyo,SH.M.K.n di dampingi perwira pengawas atau pawas Ipda Putro Suheri, dengan sasaran warung kopi yang digunakan untuk berkumpul, selasa ( 21/04/2020 ).

Pada saat melaksanakan pencegahan dan antisipasi menularnya virus corona atau covid 19, petugas polsek sukomanunggal mendatangi warkop Ayem Tentrem jalan Simo Rukun surabaya yang ramai pengunjung serta memberikan imbauan secara persuasif sekaligus meminta agar para pengunjung warkop tersebut segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing–masing.

Kami menghimbau kepada para pengunjung warung kopi jangan melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul yang tidak penting di luar rumah, termasuk menjaga jarak dengan orang lain.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid–19. maka dari itu, pihaknya berharap agar pengunjung warung kopi segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing–masing apabila membeli makanan atau minuman dibungkus.

Agar segera membubarkan diri, dengan kembali ke kediamannya masing–masing hal ini dilakukan untuk mengantisipasi, mencegah, serta memutus rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid–19).

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *