3 Pilar Kecamatan Gununganyar Bersama Warga Lakukan Sosialisasi Pembangunan Rusunawa Gununganyar

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Senin tanggal 2 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 wib s/d 15.00 wib di ruang pertemuan kantor Kecamatan Gunung anyar telah dilaksanakan giat pertemuan dan sosialisasi kelanjutan pembangunan Rusunawa Jl. Gunung anyar sawah Kelurahan Gunung anyar Surabaya.

Dalam kegiatan rapat sosialisasi tersebut di hadiri oleh kurang lebih 12 orang perwakilan warga antara lain :
1. Sekcam Gunung anyar ibu Enis
2. Waka Polsek Rungkut AKP Abdul karim SH.
3. Lurah Gunung anyar ibu Hilda fairus.
4. Lurah Gunung anyar tambak bp. Mudita
5. Kasi Trantib Gunung anyar bp. Andik
6. LPMK Gunung anyar bp. Hamdi
7. LPMK Gunung anyar tambak H. Safi’i.
8. Ketua RW. 3 Gunung anyar tambak bp. Suprapto.
9. Ketua RT. 3 RW. 4 gunung anyar bp. Dawam
10. Ketua RT. 12 Rw. Bp. Narji
11. Perwakilan pelaksana proyek dari PT. Tektonia Mustika :
– Sdr. Rizal
– Sdr. Tresna
– Sdr. Teguh
– Sdr. Awan

Dalam sosialisasi tersebut antara PT. Tektonia mustika selaku kontraktor pembangunan Rusunawa dengan warga RW. 4 Gunung anyar terjadi sesi tanya jawab, yg mana pihak warga meminta beberapa permintaan yaitu :
1. Tersedianya Mushola di Rusun.
2. Saluran air / gorong gorong warga yg melintasi rusun harap di perbaiki.
3. Jalan paving yg rusak akibat pembangunan harus diperbaiki kembali.
4. Pekerjakan warga lokal dalam pembangunan rusunawa sesuai keahliannya.
5. Pemasangan PJU di sepanjang jalan depan Rusunawa.
6. LPMK gunung anyar tambak minta donasi untuk pembangunan kantor LPMK.

Kegiatan sosialisasi dalam hal lanjutan pembangunan Rusunawa kali ini, pihak kontraktor yang baru yang dalam hal ini PT. Tektonia Mustika, ingin melihat, meng chassing keluhan / permintaan warga yang terdampak akibat pembangunan Rusunawa, sebab pihak PT. Tektonia mustika adalah kontraktor ke 2 ( penerus ) dari kontraktor pertama, jadi masih belum mengetahui apa ke inginan warga baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana dari kontraktor yang pertama ( PT. )

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho,S.IK, S.H, M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho,S.IK, S.H, M.Hum, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H,M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *