Wujudkan Situasi Aman & Kondusif, Waka Polsek Benowo Pimpin Pengamanan Haul Mbah M. Yahya

Polsek Benowo – Polrestabes surabaya,

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif Waka Polsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP M. Munaji, SH bersama anggota & piket fungsi melaksanakan pengamanan giat masyarakat Haul Mbah Muhammad Yahya, yang berada di Jl. Raya Sememi Kel. Sememi Benowo Surabaya, dengan penanggung jawab sdr. H. Suprapto. ( Minggu, 15/03/2020)

Haul Mbah Muhammad Yahya ini dihadiri oleh Jamaah NU dari wilayah sekitar Benowo, Pakal, dan Gresik sejumlah 300 orang, yang diperingati setiap tahun & merupakan tradisi turun temurun.” Imbuh AKP M. Munaji, sh”

Adapun rangkaian giat tersebut dimulai pada hari sabtu 14 Maret s/d hari minggu 15 Maret 2020. giat diawali dengan khotmul Qur’an, & Istighosah yang dipimpin oleh Gus Muhammad Farid Chusnan.

Dari tempat terpisah Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si. memberi atensi pesan jadilah Polisi yang Humanis, dalam pengamanan tersebut

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *